PILIHAN REDAKSI

Ketua PWM Sumbar Dr. Bakhtiar, M.Ag Hadiri Baitul Arqam Pamungkas di Kabupaten Sijunjung

  INFONUSANTARA.NET, Sijunjung - Ketua PWM Sumatera Barat Dr. Bakhtiar, M.Ag membuka  Baitul Arqam Kabupaten Sijunjung pada Jum'at, (27...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Baliho Paslon RIYO Menyala di Sipora




INFO|MENTAWAI - Tingginya antusiasme dan terus mengalirnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat ke pasangan Rijel-Yosep (RIYO) sudah tak terbendung lagi, dimana tim relawan terus menyampaikan dukungannya di berbagai kalangan.


Dukungan itu melalui pemasangan Baliho yang mulai menyala di wilayah sipora terpasang di berbagai lokasi dan terus di sosialisasikan ditengah masyarakat dengan tagline salah satu visi dan misi paslon RIYO itu mewujudkan mentawai yang maju, mandiri, berdaya saing yang kuat dan berkualitas.


"Saat ini baliho pasangan calon Kepala Daerah RIYO menyala di sipora" sebut Ketua Relawan RIYO, Ramses Situmorang, Sabtu (28/9/2024).


Dimana, saat ini paslon RIYO sedang mengikuti tahapan masa kampanye setelah di ditetapkan sebagai pasangan calon dan penetapan nomor urut di dapatkan nomor 1 


"Semoga nomor urut 1 ini menjadi sebuah kemenangan bagi masyarakat mentawai dan pasangan calon RIYO pada pemilihan kepala daerah serentak yang akan di helat 27 November 2024" ujarnya.


Dia mengatakan, meski baliho saat ini menyala di sipora, namum tim relawan bersama masyarakat akan terus berjuang untuk menghantarkan pasangan calon RIYO menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mentawai.


"Perjuangan kita tidak hanya pemasangan baliho yang menyala, akan tetapi dari berbagai pelosok di mentawai juga kita beri menyala dengan memberikan pandangan politik yang sehat kepada masyarakat" tuturnya, (*).



Editor : Tim Redaksi




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »