Babinramil 01 Sikabaluan Jalin Silahturahmi Dengan Pekerja Buruh Melalui Komsos

INFO|MENTAWAISalah satu cara agar lebih dekat dengan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan melalui Komunikasi Sosial (Komsos). Kegiatan ini juga sudah menjadi rutinitas bagi aparat teritorial di wilayah tugasnya.


Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 01/Sikabaluan,Kodim 0319/Mentawai, Serda Sudirman sambangi mitra karib pekerja sebagai buruh warga Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Selasa (21/5/2024).


Dia menyebut, kegiatan komsos dengan warga ini selain sharing soal rutinitas dan penghasilan masyarakat juga  menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat binaan.


Dalam komsosnya Babinsa menghimbau kepada buruh agar selalu menjaga kesehatan dan keamanan dalam setiap bekerja 


Tak hanya itu, Serda Sudirman juga memotivasi  buruh agar selalu bersyukur dalam setiap pekerjaan dan penghasilan yang di dapat.


Dia menyampaikan, sesama buruh berharap dapat saling bekerja sama sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dan kekompakan dalam mengais rejeki.


“Kita sebagai Babinsa harus merangkul semua elemen masyarakat  agar terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,sehingga keberadaan Babinsa betul-betul dirasakan warga Binaan” tandasnya, (Ers).

Editor : Tim Redaksi


Leave a Comment