Pergeseran Logistik Pemilu Menuju Kabupaten di Kawal Babinramil 01 Sikabaluan

INFO|MENTAWAI – Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai, Serda Muskhandar kawal pergeseran logistik pemilu hasil rekapilutasi tingkat kecamatan menuju pusat kabupaten, Sabtu (24/2/2024).


Pendampingan pemberangkatan kotak / logistik pemilu 2024 di hadiri, Kapolsek Siberut Utara, Babinsa koramil 01/ Sikabaluan, Ketua PPk Siberut Utara, Bhabinkhantibmas polsek siberut utara, Ketua panwaslu dan anggota panwaslu siberut utara dan Staf KPU mentawai.


Pergeseran logistik pemilu dari kecamatan siberut utara menuju pusat Kabupaten Mentawai menggunakan transportasi laut atau speed boat.


“Hari ini kita bersama PPK mendapingi pemberangkatan logistik pemilu menujj pusat kabupaten” sebutnya.


Adapun logistik pemilu 2024 yang di berangkatkan itu dari 32 TPS  sebanyak 160 kotak (lengkap) dan bilik 128 (lengkap) Box kontener 6 box (lengkap) akan di berangkatkan ke kabupaten Kepulauan Mentawai dengan 4 armada speed boat.


Pendampingan pergeseran logistik pemilu selain di kawal babinsa koramil 01/Sikabaluan juga di dampingi ketua PPK siberu utara, anggota polres mentawai, Ketua panwaslu dan anggota panwaslu siberut utara dan staf KPU kabupaten Kepulauan Mentawai.


Proses pergeseran logistik pemilu hasil rekapitulasi yang di lakukan di tingkat kecamatan siberut utara dapat berjalan dengan baik dan terkendali, (Ers).

Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment