Reses I 2024, Zulhardi Z Latif Jemput Aspirasi Warga Kampung Tanjung Gunung Sarik

 

Reses I tahun 2024 Zulhardi Z Latif bersama warga kampung Tanjung Kelurahan Gunung Sarik.Jum’at (5/1/2024)

INFONUSANTARA.NET — Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar Zulhardi Z Latif, SH.MM, melakukan reses I tahun 2024 di Kampung Tanjung, Kelurahan Gunung Sariak, Kecamatan Kuranji, Jumat (5/1/2024).

Dalam sambutannya Zulhardi menjelaskan reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen.

“Kekuatan reses ini sama dengan Rakorbang Kelurahan dan Musrenbang Kecamatan, dimana nanti di catat dan diserahkan ke pemerintah guna membuat RKPD pada tahun anggaran 2024-2025. Bagi usulan yang tidak masuk dalam Rakorbang dan Musrenbang kemarin bisa di masukkan di kegiatan reses ini. Jadi silahkan sampaikan apa-apa saja keluhan yang bapak/ibuk rasakan selama ini,” ujarnya.

Seterusnya Zulhardi juga menjelaskan tugas dan fungsi DPRD ada tiga hal, yaitu legislasi atau membuat peraturan, pengawasan serta penganggaran.

Sementara itu, Lili warga Kampung Tanjung dalam rangka reses 1 tahun 2024 ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Padang Zulhardi yang telah menggelar reses di Kampung Tanjung.

Selanjutnya Lili mewakili warga mengusulkan bantuan UMKM, bansos, beasiswa, MTI dan bedah rumah kepada Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar Zulhardi.(Dori) 

Leave a Comment