Perkuat Silahturahmi, Babinsa Serka Robin Komsos di BPN Mentawai

 

INFO|MENTAWAI – Banyak cara untuk memperkuat silahturahmi di wilayah yang menjadi lokasi tugas, salah satunya dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan, Rabu (24/1/2024).


Seperti yang di lakukan Babinsa 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Serka Robin Sianturi sambangi salah satu staf Badan Pertanahan Negara (BPN) Mentawai yang berada di Km.10 Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.


Silahturahmi yang di lakukan itu, Babinsa membahas terkait soal lingkup pertanahan yang ada di wilayah kabupaten kepulauan Mentawai serta persoalan mekanisme pengurusan lainnya.


“Setidaknya silahturahmi yang kita lakukan ini bisa memberikan ilmu pengetahuan terkait soal pertanahan dan hal ini bisa kita implementasikan kepada warga binaan” imbuhnya.


Konsep silahturahmi ini, sebenarnya banyak dampak yang di timbulkan, setidaknya berbagi ilmu pengetahuan, membangun kebersamaan di wilayah dan lain-lainnya.


Ditempat yang sama staf BPN Mentawai, Elfa menyampaikan terima kasih kepada Babinsa atas kunjungannya ke BPN dalam rangka membangun silahturahmi serta menjalin komunikasi.


“Kita sangat senang di kunjungi Babinsa, setidaknya kita bisa sharing baik soal pertanahan maupun lingkup wilayah” pungkasnya, (Ers).


Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment