Bangun Kerjasama, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon Kunjungi BPBD Mentawai



INFO|MENTAWAI Jalin Komunikasi dan kerjasama terkait penanggulangan bencana, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon sambangi Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mentawai, Selasa (30/1/2023).


Kunjungan Komandan Kodim 0319/Mentawai itu di sambut hangat Kepala BPBD Mentawai, Novriadi sekaligus memperkenalkan fasilitas kebencanaan baik itu alat Gempa dan peralatan lainnya.

“Terimakasih atas kunjungan Dandim 0319/Mentawai di Kantor BPBD, Semoga koordinasi ini selalu terjalin dengan baik” ucap Novriadi.

Kunjungan Dandim 0319/Mentawai ini juga membahas kerjasama di bidang penanggulangan bencana yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

 “Melalui kolaborasi dan sinergi yang baik ini untuk kedepan semakin baik dalam menanggulangi risiko bencana di bumi Sikerei” tuturnya.

Ditempat yang sama Dandim 0319/Mentawai,Letkol Inf Restu Petrus Simbolon  menyampaikan, terkait dengan kebencanaan ini memang harus di lakukan sinergi dan berkolaborasi secara bersama dalam menanggulangi bencana.

“Sama-sama kita ketahui, Mentawai merupakan salah satu daerah rawan bencana, meski demikian kita tetap waspada dan tangguh menghadapi bencana” tuturnya.

Kerjasama dalam menghadapi bencana sangat perlu di perkuat, ini merupakan misi kemanusiaan yang harus di lakukan secara bersama.

”Semoga Mentawai di jauhkan dari bencana dan siap menjadi masyarakat tangguh dalam menghadapi bencana” pungkasnya, (Ers).

Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment