Sambangi Konstituennya, James Sibarani Sampaikan Progres Perekonomian



INFO|MENTAWAI – Tahapan kampanye yang di mulai sejak 28 November 2023 para peserta pemilu atau para calon legislatif yang pastinya sudah mempersiapkan bahan kampanye yang akan di sampaikan kepada masyarakat.


Masa kampanye ini menjadi peran peserta pemilu untuk memberikan yang terbaik soal program yang di sampaikan kepada konstituennya sebagai pilar utama partai politik.

Disini peran salah satu caleg dari Partai Perindo daerah pemilihan 1 Sipora, James Sibarani melakukan kampanye terbatas di Dusun Pogari, Desa Goiso’oinan, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Jumat (22/12/2023).

Dalam menjalankan amanah sebagai calon legislatif di masa kampanye, James Sibarani menunjuk dua orang juru kampanye yakni Elitorus Lumban Tobing dan Zulkarnain menyampaikan program yang akan menjadi kebutuhan konstituennya yang di hadiri sebanyak 30 orang warga.

Kampanye terbatas yang di lakukan caleg james sibarani menyampaikan terobosan program terkait peningkatan ekonomi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan dan meningkatkan hasil tangkapan.

Kemudian di sektor pertanian, James mengajak konstituennya untuk terus meningkatkan hasil sawah sebagai wujud ketahanan pangan di daerah.

“Intinya soal kebutuhan warga dalam meningkatkan perekonomian baik di sektor pertanian maupun hasil laut kita akan dukung penuh dengan memberikan bantuan” tuturnya.

Tak hanya itu adapun nantinya bantuan yang di berikan tidak hanya sekedar memberikan bantuan, namun bagaimana memandirikan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian mereka, ujarnya.

“Prinsipnya di momen tahun politik ini, kita tidak muluk-muluk dalam menyampaikan program, yang pastinya bagaimana masyarakat bisa menjadi terbaik dalam soal ekonomi” pungkasnya, (Ers).

Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment