IKA TASMKN9 Padang Dikukuhkan,Ini Kata Kepala SMKN 9 Padang

 

Ika TASMKN9 Padang dikukuhkan.Senin(18/12/2023).

INFONUSANTARA.NET — Semoga dengan adanya kehadiran Ika TASMKN9 ini mudah-mudahan peran IKA ke depan akan lebih nyata lagi dalam mengabdikan dirinya untuk kepentingan bangsa, menjadi katalisator bangsa, dalam Upacara Pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni SMKN9 Padang pada senin (18 /12/2023) di gedung bundo kandung edotel SMKN9 Padang.

Pengukuhan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor SKEP 14/VIII/2023/IKA tentang Organisasi dan Susunan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni TASMKN9 secara resmi dikukuhkan menjadi Ketua Ika TASMKN9 Padang Yoza oleh kepala sekolah SMKN9 , Syamsul Mardan,MM.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut turut dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

Dalam kesempatan tersebut, Syamsul Mardan ,MM mengatakan bahwa pengukuhan tersebut merupakan sebuah kepercayaan dan kehormatan. 

Terkait hal tersebut, dirinya berpesan agar seluruh pengurus Ika SMKN9  menjaga kepercayaan dan kehormatan tersebut.

“Jangan mengecewakan kepercayaan dan kehormatan ini, dan semakin meningkatkan mutu pendidikan di SMKN 9 dan memperkuat menjalin silaturahmi ” katanya.

Selanjutnya setiap alumni sama tidak ada yang dibedakan.“Mudah-mudahan ini akan menjadi energi baru tambahan personel untuk menguatkan IKA dalam kerja-kerja nyata untuk kegiatan kebangsaan yang akan dilaksanakan oleh ikatan alumni SMKN 9 Padang,” ujar Ketua Umum Yoza.(Ami)

Leave a Comment