Jalin Silahturahmi Lintas Angkatan,Pengurus Ikatan Alumni SMKN 9 Padang IKA TASMKN9 Terbentuk

Pengurus Ikatan Alumni SMKN9 Padang IKA TASMKN9.

INFONUSANTARA.NET – Pembentukan pengurus Ikatan Alumni SMKN9 Padang (IKA TASMKN9) bukan sekedar menghimpun para alumni di dalam kota kota maupun luar kota untuk bernostalgia. Namun juga diharapkan bisa membawa dampak positif, baik kepada para alumni sendiri, almamater SMKN9 Padang dan juga masyarakat luas.

Hal tersebut disampaikan oleh Yoza Alfiano sebagai Ketua IKA TASMKN9 didampingi beberapa orang pengurus lainnya yakni Wakil ketua Amidhia, Sekretaris Devi dan Bendahara Betty.

“Pembentukan pengurus IKA TASMKN9 ini merupakan yang perdana bagi alumni SMKN 9 Kota Padang. Dimana dari para pengurus yang baru terbentuk ini merupakan alumni SMKN 9 lintas angkatan, “kata Yoza Alfiano beberapa waktu lalu.

“Karena potensi strategis dan luar biasa yang bisa digali dari keberadaan alumni ini pula, setiap alumni hari ini terus merangkul para alumninya agar senantiasa memiliki dedikasi dan semangat tinggi untuk membesarkan almamaternya, serta turut berkontribusi bagi pembangunan dan dalam kehidupan bermasyarakat,” ujar Yoza.

Oleh karena itu, sambung Yoza,SMKN 9 Padang meyakini para alumni memiliki pemikiran yang luas untuk membangun Ikatan Alumni dengan sekolah SMKN 9 Padang ke depan, serta mampu menghadirkan berbagai inovasi baru untuk masa depan Indonesia yang lebih baik lagi.

“Kami optimis para pengurus IKA TASMKN9 Padang ini akan senantiasa bekerja sama dan berkontribusi untuk kemajuan sekolah. Bangun komunikasi dan hubungan harmonis lintas angkatan dan dengan berbagai elemen yang ada. 

Kami mengucapkan selamat atas kepengurusan IKA TASMKN9 agar bisa menjalin silaturahmi antar lintas angkatan.Mari kita bersatu membangun almamater dan sekolah dan bangsa Indonesia lebih unggul atas nama IKA TASMKN9,” pungkasnya (ami)

Leave a Comment