Beri Kejutan, Pj Bupati Mentawai Sambangi Kodim 0319/Mentawai

INFO|MENTAWAIDisela pelaksanaan latihan menembak yang di gelar personel, tiba-tiba Pj Bupati Mentawai, Fernamdo Jongguran Simanjuntak bersama rombongan OPD sambangi Kodim 0319/Mentawai dengan membawa kejutan berupa kue ultah.


Kedatamgan rombongan pemkab mentawai di sambut langsung Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P di dampingi, Pasintel, Kapten inf Putra Irawan Damanik, Pasilog, Kapten Czi Masri, Pasiops, Lettu inf S Sipayung dan personel, Sabtu (7/10/2023).


“Suatu kebanggaan bagi kami memiliki TNI yang solid khususnya prajurit Kodim 0319/Mentawai dan kami ucapkan selamat hari jadi ke-78 TNI, semoga jaya selalu” ucap Pj Bupati Mentawai dalam sambutannya.


Dia mengatakan, TNI khususnya Kodim 0319/Mentawai memiliki peran yang samgat penting bagi pemkab mentawai, dimana selama ini sinergitas terjalin dengan baik dan harmonis.


“Semoga di hari jadi ke-78 TNI semakin berjaya serta terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan ikut serta mengawal pembangunan di kepulauan mentawai” ucapnya.


Dia menambahkan, kinerja TNI seluruh indonesia tidak di ragukan lagi khususnya di mentawai yang selama ini ikut berperan untuk mendukung pemkab mentawai dalam percepatan pembangunan di bumi sikerei termasuk kegiatan lainnya.


Ditempat yang sama, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P sebelumnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Mentawai bersama rombongan yang telah meluangkan waktu menyambangi Kodim 0319/Mentawai.


Dikatakan, dari sisi organisasi dia mengaku masih banyak kekurangan yang terus di benahi salah satunya terkait personel termasuk penunjang tugas lainnya.


“Prinsipnya kita siap mengawal pembangunan di mentawai agar bisa lebih maju lagi, memang saat ini masih banyak kekurangan kami untuk mendukung pemkab mentawai” sebutnya.


Dalam hal ini, kata dia perlu adanya pemberdayaan dan merangkul personel kami untuk bersama membangun mentawai, agar semua yang di laksanakan dapat berjalan dengan baik demi kemajuan mentawai kedepan, tutupnya, (Ers).

Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment