54 KPM Kembali Terima BLT Tahap III Tahun 2023 Desa Goiso’oinan

INFO|MENTAWAIPemerintahan Desa (Pemdes) Goiso’oinan kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III kepada 54 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di aula Desa setempat, Selasa (17/10/2023).


Pembagian dana BLT langsung di berikan Kepala Desa Goiso’oinan, Sion Marsutim Taileleu di dampingi Ketua BPD, Waka BPD, para staf Kaur Desa dan masyarakat penerima bantuan.


 “Ada sebanyak 54 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdiri dari 4 Dusun yaitu, Dusun Kaliou, Dusun Goiso’oinan, Dusun Pogari dan Dusun Adduru ” sebut Sion usai salurkan BLT-DD.


Dia menyebut, penyaluran bantuan langsung tunai dana desa kepada keluarga penerima manfaat ini merupakan tahap III tahun anggaran 2023 yang bersumber dari APBN (Dana Desa).


“Kita berharap dana bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga dan tidak dihambur-hamburkan untuk hal-hal yang mubazir” pesannya kepada penerima bantuan.


Dikatakan, masing-masing KPM menerima bantuan sebesar Rp. 300 ribu yang di salurkan dari bulan Juli sampai September 2023 dengan total di berikan sebesar Rp.900 ribu untuk tiga bulan.


Untuk penyaluran bantuan tahap I dan II sebelumnya sudah selesai di berikan kepada keluarga penerima manfaat di wilayah Desa Goiso’oinan, Kecamatan Sipora Utara, kepulauan Mentawai, Sumbar.


“Semoga bantuan BLT tahap III ini bisa lebih bermanfaat lagi bagi warga di empat Dusun, Desa Goiso’oinan” tandasnya,(Ers).


Editor : Tim Redaksi.

Leave a Comment