Prestasi Luar Biasa, Atlet IPSI Kota Padang Raih 3 Emas Dan 2 Perunggu Di Kejurnas Pencak Silat 2023 Solo

 

Atlet IPSI Kota Padang Wakili Sumbar Raih Mendali Emas di Kejurnas Pencak Silat 2023 Solo, Jawa Tengah.

INFONUSANTARA.NET — Atlet IPSI Kota Padang mewakili IPSI Sumbar berhasil memboyong 3 medali emas dan 2 medali perak di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Tahun 2023 yang di gelar di Auditorium UMS Solo, Jawa Tengah yang sekaligus merupakan kualifikasi PON XXI/2024 yang telah selesai dilaksanakan, pada Rabu (13/9/2023).

Adapun perolehan medali dari atlet IPSI Kota Padang yang mewakili IPSI Sumbar di Kejurnas/BK PON 2024 di Kota Solo, pada tanggal 11 – 14 September 2023, sebanyak 3 medali Emas dan 2 Perunggu.

Memperkuat IPSI Sumatera Barat 5 tiket PON dari Kota Padang dalam rangka BK PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara 2024.

Berikut Nama-namanya:

1. M Iqbal Kelas A Putra (Emas)

2. Ramakeen Sigit Kelas E Putra (Emas)

3. M Bintang Tri Syang Kelas F Putra (Emas)

4. Winda Novri Yalni Kelas C Putri (Perunggu)

5. Velisa Dara Wardi Kelas F Putri (Perunggu)

Atas capaian ini Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif mengucapkan selamat atas prestasi luar biasa dari atlet IPSI Padang yang mewakili IPSI Sumbar yang keluar sebagai juara.

Zulhardi berharap semoga keberhasilan ini menjadi pijakan untuk pencapaian yang lebih besar. “Prestasi ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi ananda yang luar biasa,” ucapnya,Rabu (13/9/2023) malam.

“Semoga kesuksesan ini membawa kebahagiaan dan inspirasi bagi ananda dan semua orang di sekitar ananda. Teruslah berkarya dan meraih impian-impian lainnya,” ungkap Zulhardi Z Latif yang juga anggota DPRD Kota Padang ini.

Zulhardi berpesan kepada atlet IPSI Kota Padang agar terus berlatih dengan tekun, tetap rendah hati, dan jadilah teladan bagi generasi mendatang.”Kami yakin ananda akan mencapai banyak prestasi gemilang di masa depan,” ujarnya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada atlet yang belum berhasil pada Kejurnas kali ini, meskipun tidak mencapai kemenangan, ingatlah bahwa kompetisi adalah bagian dari perjalanan atletik. 

Ketua IPSI Kota Padang ini sekali lagi mengajak semua atlet IPSI Padang agar terus berlatih dengan semangat, belajar dari pengalaman ini, dan jangan pernah menyerah.

“Keberhasilan tidak selalu datang dalam satu kesempatan, tetapi setiap usaha ananda membawa ananda lebih dekat kepada pencapaian yang anda impikan.Dan tentunya kami akan selalu mendukung ananda dalam perjalanan ke depan untuk meraih prestasi,” pungkasnya.(*)

Leave a Comment