Meriahkan HUT Ke-78 TNI, Kodim 0319 Mentawai Gelar Senam Bersama



INFO|MENTAWAI Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 TNI tahun 2023, Kodim 0319/Mentawai selenggarakan senam bersama di pangkalan Makodim 0319/Mentawai, Minggu (24/9/2023).


Kegiatan senam bersama di ikuti, personel Kodim 0319/Mentawai, Polres Mentawai, Basarnas Mentawai, jajaran Pemkab Mentawai dan masyarakat. Instruktur senam dari Dinas Pariwisata Mentawai.

“Senam bersama yang kita gelar di pangkalan Makodim 0319/Mentawai ini dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI” sebut Dandim 0319/Mentawai, Letkol inf Suirwan, S.I.P melalui Pasintel, Kapten Inf Putra Irawan Damanik.

Selain itu dia mengatakan, rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-78 TNI juga menggelar baksos kesehatan yang meliputi, khitanan gratis, pengobatan massal dan bantuan sembako.

Kegiatan senam bersama ini, kata Pasintel juga di siapkan stand koperasi dari Perindagkop Mentawai menyuguhkan berbagai aksesoris khas Mentawai.

“Senam bersama ini membugarkan diri agar tetap sehat, selain itu memperkuat sinergitas antar stakeholder di kepulauan Mentawai” ucapnya.

Tahun ini, peringatan HUT ke-78 TNI mengambil tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”

“Semoga peringatan HUT ke-78 TNI di mudahkan, di lancarkan dalam melaksanakan tugas dalam menuju kemanunggalan TNI dengan rakyat” tukasnya, (Ers).


Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment