Gelar Baksos Kesehatan, Dandim 0319 Mentawai : Ini Empati TNI Terhadap Masyarakat

INFO|MENTAWAI Komando Distrik Militer (Kodim) 0319/Mentawai menggelar Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan dengan mengusung tema ” TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju” bertempat di Aula Makodim 0319/Mentawai, Minggu (24/9/2023).



Kegiatan baksos kesehatan di buka Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P melalui Pasintel, Kapten Inf Putra Irawan Damanik yang di ikuti masyarakat.


Baksos kesehatan ini melayani, cek tensi darah, cek kesehatan umum, khitanan dan cek golongan darah yang di lakukan Tim tenaga kesehatan dari Dinkes Mentawai.


“Pengobatan massal yang kita laksanakan gratis, ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat yang ada di kepulauan Mentawai” ucapnya.


Dia mengatakan, baksos kesehatan yang di selenggarakan ini merupakan rangkaian HUT ke-78 TNI yang bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Antusiasnya masyarakat mengikuti kegiatan baksos kesehatan ini, atas nama Kodim 0319/Mentawai, Pasintel menyampaikan ucapan terima kasih.


“Semoga ini bisa bermanfaat dan meningkatkan kesehatan. Ini merupakan bentuk realisasi empati kami terhadap masyarakat dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI” pungkasnya, (Ers).

Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment