Diskusi Kemajuan Daerah, MPC Pemuda Pancasila Adakan Pertemuan Dengan PJ Bupati Mentawai

INFO|MENTAWAIPasca Muscab Pemuda Pancasila yang di selenggarakan 28 Agustus 2023 lalu, MPC Pemuda Pancasila Mentawai perdana lakukan pertemuan dengan PJ Bupati, Fernando Jongguran Simanjuntak di ruang kerjanya.


Pertemuan yang di lakukan, dalam rangka membangun silahturahmi antara ormas Pemuda Pancasila dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini PJ Bupati Mentawai.


“Silahturahmi dengan PJ Bupati Mentawai, banyak hal yang kita diskusikan, salah satunya mendukung dan mengawal program pemerintah” ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Mentawai, Hendrikus Nopianto Saleleubaja kepada media, Senin (25/9/2023).


Tak hanya itu ormas Pemuda Pancasila juga menyampaikan kepada PJ Bupati Mentawai untuk mengevaluasi kinerja sejumlah OPD yang di nilai belum maksimal.


Disisi lain, Ormas Pemuda Pancasila memberikan masukan kepada Pj. Bupati agar setiap proyek yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai tidak ada yang putus kontrak, mengingat sekarang sudah bulan September, tentu harus lebih dimaksimalkan. 


Terkait dengan program pemerintah, ormas Pemuda Pancasila siap apabila Pemerintah Daerah dalam hal ini Pj. Bupati membutuhkan bantuan, tenaga, pikiran dan siap membantu, ujarnya.


Dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan dua ivent yakni hari jadi ke-24 Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Festival Pesona Mentawai (FPM) yang di helat di home stay Mapadeggat 4-7 Oktober. Ormas Pemuda Pancasila siap menyukseskan agenda penting ini.


Dia menyebut, keberadaan ormas Pemuda Pancasila di kepulauan Mentawai ini terus ambil peran seperti ikut goro bersama dengan OPD dan Masyarakat serta membuat baliho untuk ucapan selamat datang para tamu untuk memeriahkan Ulang Tahun Mentawai dan Pestival Fesona Mentawai.


“Kami dari ormas Pemuda Pancasila akan terus mengambil peran dalam percepatan pembangunan di Mentawai” ucapnya.


Selama ivent berlangsung, kami dari ormas pemuda Pancasila berharap agenda penting ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses bersama masyarakat Mentawai, pungkasnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment