Ikut Senam Gabungan Di Pantai Air Manis, Wawako Ekos Albar Apresiasi GSSH Kota Padang

Wakil Walikota Padang Ekos Albar dan Anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak ikuti Senam gabungan GSSH di pantai air Kelurahan Air Manis Kecamatan Padang Selatan.Minggu(20/8/2023).

INFONUSANTARA.NET — Dalam rangka memperingati dan merayakan HUT RI ke 78, Group Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang laksanakan senam gabungan di objek wisata Pantai Air Manis Kelurahan Air Manis Kecamatan Padang Selatan, Minggu(20/8/2023).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Padang Ekos Albar,  anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak selalu pembina GSSH Kota Padang, Lurah Air Manis serta tokoh masyarakat setempat.

Anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak selaku pembina GSSH Kota Padang mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Wakil Walikota Padang Ekos Albar, lurah serta tokoh masyarakat setempat yang telah ikut hadir dalam acara senam gabungan GSSH di pantai air manis ini.

Mizwar Jambak mengatakan setiap tahun kita memperingati HUT RI dan sekarang sudah yang ke 78 tahun. Ini sudah cukup tua. Namun kita sebagai warga negara untuk mengisi kemerdekaan ini sudah sampai dimana. 

“Untuk itu perlu kita menghargai, mendoakan pengorbanan dari para pejuang kemerdekaan RI. Paling kurang kita mengisi kemerdekaan ini dengan mencarikan solusi – solusi ,saling bahu membahu agar masyarakat kita dapat sejahtera dengan kehidupan lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Kemudian untuk kawasan objek wisata yang salah satu nya di pantai air manis ini, kita harapkan pelayanan yang bagus dan kenyamanan kepada para pengunjung. Kedepannya tentulah lokasi wisata kita disini semakin lebih maju. Dan kemajuan pembangunan suatu daerah tentunya didukung oleh peranan semua pihak, semua lapisan masyarakat yang didukung oleh pemerintahan Kota Padang 

“Selain itu diharapkan mudahan-mudahan UMKM UMKM kita di tengah masyarakat makin lebih baik lagi dan terus berkembang, sehingga menciptakan perekonomian keluarga yang lebih baik lagi kedepannya,”pungkasnya.

Terakhir Mizwar Jambak menyampaikan terimakasih kepada panitia dari group senam GSSH pantai air manis serta atas kehadiran anggota GSSH Kota Padang yang datang dari beberapa kecamatan yang ada di Kota Padang ini.

“Saya sangat apresiasi karena telah jauh – jauh mau hadir mengikuti kegiatan ini dan ini tanpa ada kita bayar,semua inisiatif masing – masing hingga sampai disini,”ungkapnya.

Sementara Wakil Walikota Ekos Albar dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan ini sangatlah positif yang bisa memberikan kontribusi.Keakraban, silahturahmi terus terjalin dan semoga kegiatan ini berkelanjutan, berkesinambungan sampai generasi selanjutnya.

“Kami apresiasi kepada GSSH Kota Padang, serta kepada Anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak selaku pembina GSSH Kota Padang yang juga merupakan sahabat lama saya. Dan juga kepada Ketua umum GSSH Kota Padang, Deviani.

“Selaku pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan ini yang juga dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Sekali lagi kita apresiasi pada GSSH Kota Padang,” pungkas Wawako Ekos Albar.

Usai memberikan sambutan terlihat Wawako Ekos Albar dan anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak serta seluruh anggota GSSH Kota Padang yang datang dari beberapa kecamatan melakukan senam bersama walaupun sempat diguyur hujan cukup deras.(bim)

Leave a Comment