Berikan Bantuan Pembinaan Drumband, PJ Bupati Mentawai Sambangi SDK Santo Petrus

INFO|MENTAWAISebagai bentuk perhatian kepada Drumband, PJ Bupati Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak sambangi SDK Santo Petrus, Jumat (18/8/2023).


Kunjungan PJ Bupati Mentawai itu di dampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan,Oreste Sakeru dan Sekretaris Dinas Pendidikan Aban Barnabas.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada SDK Santo Petrus yang telah menampilkan parade Drumband dan karnaval pakaian adat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023” ucap PJ Bupati.


Selain itu PJ Bupati juga mengapresiasi atas partisipasi SDK Santo Petrus bahwa masyarakat terhibur dan bangga dengan penampilan parade drumband serta karnaval pakaian adat yang di kenakan anak-anak, ujarnya.


PJ Bupati Mentawai mengajak para pendidik SDK Santo Petrus untuk tetap semangat dalam mendidik generasi muda penerus bangsa ini, agar kelak nanti menjadi pemimpin masa depan Mentawai.


Di kesempatan yang sama, Fernando Jongguran Simanjuntak memberikan bantuan uang pembinaan drumband sekolah sebesar Rp. 2.500.000 yang diterima langsung Kepala sekolah SDK Santo Petrus Suster Debora.


“Pelajar SDK Santo Petrus tetap semangat untuk meraih cita-cita dan terus eksis dalam mengembangkan bakatnya” ajak PJ Bupati.


Ditempat yang sama Kepala Sekolah SDK Santo Petrus Suster Debora sampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan PJ Bupati Mentawai serta pemberian bantuan uang pembinaan drumband kepada pelajar SDK Santo Petrus.


“Kami sangat bangga dan bahagia atas perhatian Bupati kepada pelajar SDK Santo Petrus, semoga kunjungan serta motivasi yang di berikan ini menjadi tolok ukur kami kedepan” tuturnya.


Dia menambahkan, bantuan pembinaan drumband ini nantinya kami akan pergunakan dengan sebaik mungkin dalam meningkatkan fasilitas serta pembinaan peserta didik, (yy/Ers).


Editor : Tim Redaksi

Leave a Comment