Komunitas Keltan Limapuluh Kota Deklarasikan Dukung Muhaimin Iskandar Maju Calon Presiden

INFO|Limapuluh KotaDukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden 2024 terus mengalir dari berbagai pihak. Kali ini, dukungan tersebut datang di Sumatera Barat.


Buktinya, komunitas kelompok tani yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, mendeklarasikan dukungan Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden di Tanjung Pati, Sabtu (15/7/2023).


Bahwa deklarasi ini sudah direncanakan beberapa hari lalu. Dengan berkomunikasi sederhana kepada ketua komunitas kelompok tani Se-Kabupaten Limapuluh kota.


“Alhamdulillah dengan semangat mendukung Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024 deklarasi hari ini dapat terlaksana dengan lancar, ” sebut ketua deklarasi Memen, kepada wartawan, Minggu (16/7/2023).


Kami menilai bahwa Muhaimin Iskandar sebagai Ketum salah satu partai politik dan Wakil Ketua DPR RI sangat banyak membuat kebijakan yang ProDesa dan memihak kepada rakyat kecil, karena itu kami mendorong agar Muhaimin Iskandar harus menjadi Presiden 2024 dan Kami siap menjadi relawan untuk memenangkan Muhaimin Iskandar, tegasnya.


Melalui sambungan handphonenya, Ketua DPC PKB Lima Puluh Kota K Dede Warman SH,.MH membenarkan dan mengatakan sangat menyambut positif deklarasi tersebut. 


“Iya benar, Hari ini ada Deklarasi dukungan Muhaimin Iskandar Presiden 2024 yang berlokasi di daerah Gunung Bungsu Payakumbuh dari komunitas kelompok tani limapuluh kota. InsyaAllah Kita akan berjuang bersama-sama untuk Muhaimin Iskandar jadi Presiden 2024, ” ujarnya. (Ady)

Leave a Comment