Buka Lokakarya, Pj Bupati Mentawai Harapkan 16 CGP Menjadi Sang Motivator

INFO|MENTAWAIKegiatan Lokakarya 7 angkatan 7 Calon Guru Penggerak (CGP) resmi di buka Pj Bupati Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak, S.St.,Pi. M.Pi di Aula Bappeda Mentawai, Minggu (9/7/2023).


Program Pendidikan Guru Penggerak Tahun 2023 ini mengusung tema “Panen Hasil Belajar”


 “Kita sangat mendukung kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan mutu pendidikan dan peningkatan kompetensi guru terutama Calon Guru Penggerak” sebut Pj Bupati Mentawai


Dia menyampaikan, sebagai calon guru penggerak harus menjadi motivator, berinovasi sekaligus menjadi agen perubahan di mentawai khususnya kepada peserta didik.


“Bagi rekan-rekan guru yang lain dalam proses pembelajaran  di sekolah juga di harapkan dapat memimpin dan membina siswanya” tuturnya.


Tak hanya itu, Pj Bupati Mentawai mengatakan, Calon Guru Penggerak (CGP) juga harus bisa menjadi teladan serta menjadi agen transformasi ekosistem pendidikan profil pelajar pancasila, ujarnya.


“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh CGP yang merupakan sebagai pemimpin pendidik di masa depan yang telah menyiapkan dan menampilkan aksi nyatanya dalam Lokakarya 7 angkatan 7 di Mentawai.(yy,wn)


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment