Satgas TMMD ke-116 dan Warga Bantu Mobil Penjual Keliling Yang Terperosok ke Lubang



INFO|MENTAWAI Dalam kondisi yang di sibukkan dengan kegiatan di lokasi TMMD ke-116, satgas TMMD luangkan waktu bantu mobil penjual keliling yang terperosok di lubang.


Tanpa di Komandoi anggota satgas TMMD ke-116 bersama sama warga spontan membantu mobil milik pak jasman yang masuk lobang.

Diketahui pak jasman ini aktivitas sehari harinya berjualan untuk kebutuhan pokok bagi masyarakat di desa sido makmur Sp II Kecamatan Sipora utara Kepulauan mentawai, Sumbar, Selasa (6/6/2023).

Serka Alfian Anggota Satgas TMMD ke 116 menyampaikan” kami bersama sama dengan masyarakat melihat mobil bapak itu bannya masuk lobang, sehingga sulit untuk keluar.

“Tanpa menunggu lama kami langsung berinisiatif membantu, karena mobil milik pak jasman ini selalu di tunggu tunggu oleh masyarakat untuk belanja kebutuhan sehari hari” terangnya.

Terpisah, Komandan Satgas TMMD ke- 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan menuturkan, ketika ada kesulitan masyarakat, memang sudah menjadi tugas kami.

“Sebagai anggota TNI ,selalu ada untuk masyarakat dan siap membantu kesulitan yang ada di tengah-tengah masyarakat” Saya bangga dengan sikap anggota saya “tuturnya.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment