Momen Kebersamaan Satgas TMMD ke-116 Dengan Danrem 032/Wbr Penuh Keakraban



INFO|MENTAWAIPerlunya menjalin komunikasi yang kuat antar sesama, agar kita dapat melaksanakan kegiatan serta mempermudah semua urusan dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan.


Keakraban itu terlihat saat kunjungan Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl di relokasi RTLH bersama satgas TMMD yang tergabung dari TNI AD, TNI AL, Polri dan Masyarakat, Rabu (7/6/2023).


“Di kegiatan TMMD ke-116 ini kita harus saling bahu-membahu dalam menyelesaikan pekerjaan dalam membantu percepatan pembangunan di mentawai” sebut Danrem


Danrem menegaskan, silahturahmi antara sesama baik prajurit, instansi lain harus terus di perkuat termasuk masyarakat,meskipun kegiatan TMMD nanti sudah berakhir.


“Tujuan ini semuanya untuk meningkatkan citra yang baik antara sesama satuan, termasuk instansi lainnya, jika TNI kuat maka Negara akan aman.


Salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polres Mentawai, Andol Sababalat menyampaikan terima kasih arahan yang di sampaikan oleh Danrem kepada kami yang tergabung dalam satgas TMMD ke-116.


“Terima kasih jendral nasehat dan arahan kepada kami, semoga kami selalu bersinergi dalam membangun nusa mentawai yang tercinta ini” ucapnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment