Masyarakat Terima Sembako di Momen Penutupan TMMD ke-116



INFO|MENTAWAI Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl usai menutup TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai di lakukan pembagian sembako kepada masyarakat.


Sembako yang di bagikan kepada masyarakat itu sebanyak 40 paket bertempat di halaman kantor Bupati Mentawai, Kamis (8/6/2023).

Pembagian sembako di lakukan secara bergilir yang di mulai dari Danrem 032/Wbr di lanjutkan Sekda Mentawai, Ketua DPRD Mentawai, Dandim 0319/Mentawai, Danlanal Mentawai, Kapolres Mentawai dan rombongan ibu-ibu Persit.

“Usai penutupan TMMD ke-116, kita bagikan sebanyak 40 paket sembako kepada masyarakat mentawai” ucap Dandrem

Dia menyebut, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI, Pemda dan instansi vertikal lainnya dalam membantu kesulitan masyarakat.

“Baksos yang kita laksanakan ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas terselenggaranya kegiatan TMMD ke-116 ini berjalan dengan aman dan sukses” tuturnya.

Ditempat yang sama, Sekda Mentawai, Martinus Dahlan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat mentawai yang telah ikut serta bahu-membahu dalam menyukseskan kegiatan TMMD ke-116 melalui gotong royong bersama.

Dikatakan, bantuan sembako yang di berikan kepada masyarakat ini juga sebagai bentuk kepedulian bersama dalam membantu kesulitan masyarakat.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi masyarakat, jangan di lihat banyaknya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasannya” ucap Sekda mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment