Dua Jam Bersama Iki Lolo Hibur Pengunjung Cafe Taman Pucuk Merah

 

INFONUSANTARA.NET — Suasana meriah terasa di cafe Taman Pucuk Merah Gunung Pangilun dengan kehadiran dan penampilan Iki Lolo sosok yang saat ini lagi viral di media sosial Tiktok.

Dua jam bersama Iki Lolo,Minggu (11/6) malam yang di undang oleh pihak manajemen Pucuk Merah  membuat pengunjung malam itu sangat terhibur dengan penampilan Iki Lolo yang begitu kocak nya.

Wahyu Iramana Putra selaku owner Taman Pucuk Merah malam itu mengatakan dia sangat salut pada sosok seorang Iki Lolo, walaupun dengan fisik yang mempunyai kekurangan tetapi mempunyai kelebihan dan bisa membuat kita terhibur. 

“Kita sengaja mengundang Iki Lolo di Cafe Taman Pucuk Merah ini pada Minggu malam ini pukul 20.00 WIB sampai selesai. Alhamdulillah penampilan hari ini sangat menghibur sekali,” kata Wahyu.

Selain itu juga disampaikan, di Taman Pucuk Merah ini kami tidak ada sama sekali menyediakan minuman yang beralkohol, disini merupakan cafe atau tempat kuliner yang bernuansa family. Dan disini juga ada live music organ tunggalnya bagi pengunjung yang ingin bernyanyi.

“Insya Allah, kedepan kalau ada tamu rombongan yang membuat acara di Taman Pucuk Merah ini, kita akan mengundang Iki Lolo kembali yang saat ini lagi viral di panggil dengan julukan sebagai Ketua pemuda kota Padang ini di Tiktok,” pungkasnya.(bim)

Leave a Comment