Brigjen TNI Rayen Obersyl Berikan Sembako Kepada Warga Dusun Berkat



INFO|MENTAWAI  Dengan penuh keramahan dalam kunjungan Komandan Korem 032/Wbr, Brigjen TNI Rayen Obersyl didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidha Yani Obersyl berbagi sembako kepada warga di relokasi RTLH Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Sumbar, Rabu (7/6/2023).


Kunjungan Jendral bintang satu itu di sambut hangat oleh masyarakat sekaligus melihat relokasi RTLH salah satu milik warga yang sudah rampung.

Dilokasi RTLH, Brigjen TNI Rayen Obersyl menikmati keindahan alam sekaligus di suguhkan dengan kelapa muda sembari menyerahkan sembako kepada warga.

Dalam penyerahan sembako di lakukan secara bergantian yang diberikan oleh pejabat dan ibu-ibu persit kepada masyarakat Dusun Berkat.

“Sembako yang kita berikan ini jangan di lihat banyaknya, tetapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan dari TNI” sebut Danrem.

Dia mengatakan, sembako yang di berikan ini dari berbagai instansi yang di kumpulkan menjadi satu, baik dari TNI, Polri dan Pemerintah setempat.

Salah satu warga Dusun Berkat Osmar Saogo (56) menyampaikan terima kasih kepada Danrem 032/Wbr dan jajaran pemerintah yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Selain itu kami sebagai warga Dusun Berkat sangat bersyukur kehadiran program TMMD ke-116 di tempat kami, sebelumnya sulit kami lalui dengan akses darat sekarang transportasi kami melalui jalan darat sudah lancar.

“Sekarang masyarakat sudah mudah untuk pergi ke pusat Kabupaten dan tidak lagi membutuhkan waktu lama dan biaya besar” ucapnya.

Untuk kedepan, mewakili masyarakat Dusun Berkat berharap kepada pemerintah daerah lebih memperhatikan jalan kami, kalau dapat ada peningkatan jalan nantinya setelah selesai kegiatan TMMD ini, pungkasnya.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment