Wadansatgas TMMD Ke-116 Optimis Pembangunan RTLH 10 Unit Segera Rampung



INFO|MENTAWAI Satgas TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai terus kebut pembangunan RTLH di Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara.


RTLH yang di bangun sebanyak 10 unit di Dusun Berkat ini, selain mengejar target penyelesaian pembukaan jalan juga di fokuskan untuk merampungkan pembangunan RTLH.

Sesuai arahan dan petunjuk Dansatgas TMMD ke-116, Letkol Inf Suirwan, S.I.P bahwa penyelesaian RTLH harus di kebut, karena waktu terbatas.

“Kita terus semangati anggota satgas untuk memaksimalkan penyelesaian RTLH di Dusun Berkat sesuai target yang di tentukan” sebut Wadansatgas TMMD ke-116, Kapten Inf Putra Damanik, Sabtu (13/5/2023).

Dia menyampaikan, kondisi cuaca tak menentu di lokasi kegiatan, namun pihaknya optimis bisa menyelesaikan sebanyak 10 unit RTLH untuk bisa di selesaikan.

“Saya selaku Wadansatgas akan selalu hadir di lokasi RTLH untuk membantu personel dan warga agar pengerjaan RTLH segera rampung dan bisa di gunakan pemilik rumah Bapak Sidiq Sago” imbuhnya.

Kegiatan yang di laksanakan ini merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk mengatasi kesulitan masyarakat, sebutnya.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment