Tahap Finishing, RTLH di Dusun Berkat di Lakukan Pengecatan



INFO|MENTAWAI Satgas TMMD ke-116 Ta 2023 Kodim 0319/Mentawai mulai memasuki tahap pengecatan RTLH di Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Selasa (23/5/2023).


Pengecatan RTLH yang di lakukan satgas TMMD ini di relokasi rumah Pak Agus Jumari bersama masyarakat setempat untuk percepatan penyelesaian RTLH.

“Sasaran pengecatan ini bagian dinding RTLH milik Pak Agus Jumari” sebut Serka Dendi anggita Satgas TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai.

Dia mengatakan, pengerjaan RTLH fi Dusun Berkat terlihat sebagian hampir rampung dan masih ada tahap finishing untuk memperindah bagunan RTLH milik warga.

Komandan Satgas TMMD ke 116, Letkol Inf Suirwan, S.I.P menyampaikan, terkait pembangunan RTLH milik warga, pihaknya terus berupaya segera selesai sesuai target waktu yang di tentukan oleh komandan atas.

“Kita akan terus kebut penyelesaian 10 unit RTLH di Dusun Berkat ini” kata Dansatgas.

Bapak agus jumari sangat merasa senang dan bersyukur ,dia tidak menyangka melalui Program TMMD ke- 116 di dusun mereka.

“Saya bisa memiliki rumah layak huni seperti sekarang ini, namun tak terbayangkan bisa mendapat rejeki berupa rumah yang indah ini” tuturnya.

Dia berharap semua kebaikan Bapak TNI dapat di balas oleh Tuhan dan selalu bisa membantu dan menolong rakyat yang membutuhkan “Bapak TNI selalu di hati dan di cintai rakyat,”ucap tulus dan haru pak agus jamari.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment