Pemasangan Tenda dan Pembersihan Persiapan Kunjungan Tim Wasev



INFO| MENTAWAI Persiapan Satgas TMMD ke 116 dalam Kedatangan Kunjungan Tim Wasev TNI AD yang akan datang ke mentawai dengan julukan nama bumi sikerei itu terlihat satgas TMMD mempersiapkan segala sesuatunya.


Sesuai dengan evaluasi petunjuk dan Arahan Komandan Satgas TMMD ke 116 Tahun 2023 Kodim 0319/ Mtw, Letkol Inf Suirwan S.I.P saat rapat evaluasi menyampaikan bahwa segala sesuatu yang di perlukan harus di persiapkan sampai hari ini.

Sarana dan prasarana dalam rangka kunjungan Tim Wasev sudah di siapkan, mulai dari Adminitrasi, tempat, transportasi serta sarana perlengkapan harus di persiapkan jelang kunjungan tim Wasev” ujar Pawas TMMD ke 116 Letda Inf James Sibarani.

“Hari ini kita melaksanakan pembersihan di sekitar Pos Kotis dan pemasangan tenda untuk persiapan kunjungan tim Wasev” ujarnya, Senin (22/05/2023).

Terpisah Komandan Satgas TMMD ke- 116 Letkol inf Suirwan S.I.P mengatakan, kunjungan kerja Tim Wasev Mabes TNI AD ini dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan TMMD ke 116 Kodim 0319/Mentawai.

Selain itu Tim Wasev juga berkesempatan untuk bertatap muka dan ramah tamah langsung dengan masyarakat, itu agenda tim Wasev, ujarnya.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment