Kunjungi Sekolah, Wadansatgas TMMD Ke-116 Jalin Silahturahmi

INFO|MENTAWAI Guna membangun silahturahmi antara sesama, Wadansatgas TMMD ke-116 bersama Dan SSK Satgas TMMD kunjungi sekolah SMA yang ada di wilayah Sipora Utara, Rabu (17/5/2023).


Sasaran silahturahmi yang di kunjungi Wadansatgas TMMD ke-116, Kapten Inf Putra Irawan Damanik dengan Dan SSK Letda Inf Puji Basuki itu di SMAN 2 Sipora dan SMA Plus Setia SP II Desa Sidi Makmur.

“Kunjungan kita ini dalam rangka silahturahmi serta membangun komunikasi dengan para guru-guru” sebut Wadansatgas

Ini tujuannya, kata Wadansatgas agar selama kegiatan TMMD ke-116 di wilayah sipora bisa tercipta hubungan Humanis dan harmonis antara TNI dan masyarakat termasuk dengan para guru-guru” ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, Wadansatgas bersama Dan SSK di sambut baik Kepala Sekolah SMAN 2 Sipora maupun SMA Plus Setia

Wadansatgas menyampaikan kepada majelis guru untuk selalu mengawasi anak-anak didik, agar mereka tidak terpengaruh dengan hal yang negatif serta pengaruh lainnya yang dapat merusak generasi bangsa.

Selain itu, Wadansatgas juga menyarankan, apabila peserta didik sering tidak masuk sekolah, sebaiknya di sampaikan kepada orang tuanya dan cek kegiatannya di luar sekolah.

“Antisipasi sangat perlu di lakukan, jangan sampai mereka nanti terjebak dalam pergaulan bebas yang dapat merusak generasi penerus yang menjadi harapan bangsa” sebutnya.

Apabila ada permasalahan, kata dia  anggota satgas TMMD ke-116 siap membantu dan mendukung setiap kegiatan di sekolah ini” ucap Wadansatgas.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment