Kunjungi Lokasi RTLH, Dansatgas TMMD Berbincang Dengan Warga Dusun Berkat



INFO|MENTAWAI Meski di hari libur, Dansatgas TMMD Ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P tak ada kata lelah untuk meninjau pembangunan RTLH yang ada di Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kamis (18/5/2023).


Kunjungan Dansatgas TMMD Ke-116 itu di sambut pemilik rumah Bapak Agus (38), dimana pada kegiatan TMMD ini Bapak Agus mendapatkan pembangunan RTLH melalui program TMMD ke-116 Tahun 2023 Kodim 0319/Mentawai.

“Peninjauan RTLH ini untuk memastikan sejauh mana hasil pengerjaan yang sudah di lakukan, kita harapkan dalam waktu dekat semua RTLH yang di bangun segera rampung” ucap Dansatgas.

Dilokasi pembangunan RTLH ini terlihat hangat dan akrab Dansatgas saat berbincang bincang dan bersenda gurau dengan pemilik rumah dan warga sekitarnya termasuk personel satgas TMMD 116.

“Saya selaku Dansatgas, peninjauan yang di lakukan ini melihat secara langsung keadaan personil maupun perkembangan pembangunan RTLH di Dusun Berkat ini” kata dia.

Pada kesempatan itu salah satu warga Bapak Salmon (55) selaku orang yang Dituakan di Dusun Berkat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansatgas TMMD ke-116 dan personil Satgas TMMD yang selalu dekat dengan warga.

“Ini perjuangan luar biasa yang di lakukan satgas TMMD dalam membantu kesulitan masyarakat agar mendapat rumah yang layak dan sehat di huni” ucap Salmon.

Melalui kegiatan Program TMMD ke-116 di wilayah Kodim 0319/Mentawai ini, Salmon berharap berjalan sesuai dengan program yang telah direncanakan serta berjalan dengan lancar dan sukses

Diakhir pertemuan, Dansatgas TMMD ke 116 mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih kepada warga Dusun Berkat yang saat ini sedang melaksanakan ibadah.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment