Berkas Pendaftaran Bacaleg di Terima KPU, Ketua DPC PKB Mentawai Optimis Bisa Raih 4 Kursi



INFO|MENTAWAI Setiap partai pastinya memiliki target untuk mendapat kursi di parlemen, itupun sesuai strategi yang di lakukan partai saat pelaksanaan pemilu.


Untuk bisa ikut menjadi peserta pemilu tentunya setiap partai harus mendaftarkan berkas bacaleg ke KPU, seperti yang di lakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Hari ini kita menghantarkan berkas pendaftaran bacaleg PKB ke KPU Mentawai, kita berharap tidak ada kendala” sebut Ketua DPC PKB Mentawai, Syahrul, Sabtu (13/5/2023).

Pemilu yang akan di helat 2024 mendatang, pihaknya berharap kepada setiap kader harus mampu berspekulasi, minimalnya setiap dapil bisa terisi satu kursi masing-masing.

“Target kita pemilu 2024 mendatang dari partai PKB bisa mendapat 4 kursi, tentunya mesin partai terus di gerakan ” ucap Syahrul.

Pendaftaran berkas bacaleg di KPU Mentawai Partai PKB merupakan partai kelima yang melakukan pendaftaran, sementara waktu pendaftaran akan berakhir 14 Mei 2023 pada pukul 23.59 WIB.

Dalam proses pendaftaran setelah di lakukan pengecekan berkas oleh LO dan operator, maka berkas Partai PKB diterima KPU Mentawai.

“Untuk proses selanjutnya kita menunggu informasi dari KPU kelanjutan berkas yang kita antarkan ke KPU, kita berharap semuanya berjalan dengan lancar” harap Syahrul.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment