Kunjungi Koramil 02 Muara Siberut, Dandim Tinjau Kegiatan Prajurit Produktif

INFO|MENTAWAI Selain peran seorang prajurit sebagai pelayan masyarakat, para prajurit juga di tuntut menjadi prajurit profesional, jujur dan produktif.


Hal demikian di sampaikan Dandim 0319 Mentawai, Letkol.inf.Febi Adrianto saat melakukan kunjungan kerja di Koramil 02 Muara Siberut, Kamis (13/10/2022).

Kunjungan yang di lakukan Dandim melakukan perjalanan Muara Padang menggunakan Kapal cepat MV Mentawai Fast dengan waktu lebih kurang tiga jam sampai di pelabuhan Dermaga Maileppet, Kecamatan Siberut Selatan.

Kedatangan Dandim ke Muara Siberut di sambut langsung Koramil beserta anggota dan melakukan silahturahmi.

“Kunker yang kita lakukan ini selain bersilahturahmi dengan personel juga melihat sejauh mana perkembangan giat produktif Koramil 02 Muara Siberut” sebut Dandim.

Dia menyampaikan kepada personel harus tetap membangun sinergitas bersama tiga pilar, stakeholder dan tokoh masyarakat yang berada di wilayah masing-masing Koramil.

“Babinsa harus aktif terjun ke wilayah dalam rangka memonitor wilayah binaannya, serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan salah satunya pemberdayaan kepada masyarakat” tuturnya.

Pada kesempatan itu Dandim juga berpesan kepada personel agar selalu menjaga kesehatan dengan cara berolahraga yang teratur, agar setiap aktivitas yamg di lakukan tetap sehat dan bugar.

“Terpenting itu personel selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga serta paling utama wajib untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun” tutupnya.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment