Sambut Kedatangan 8 Bintara Remaja, Kapolres Mentawai Tegaskan Personel Baru Tidak Boleh Cegeng dan Ikuti Aturan



INFO|MENTAWAI – Memilih profesi sebagai anggota Polri sudah menjadi pilihan, dimana saat sebanyak 8 bintara remaja baru di tugaskan untuk mengabdi di bumi sikerei.


Kapolres Mentawai, AKBP. Mu’at,SH,MM menyebut, mengabdi di daerah kepulauan mentawai ini bukan karena kebetulan, tapi ini takdir kalian yang telah memilih profesi sebagai anggota polri, maka laksanakan tugas dengan baik

Polri merupakan pilihan hidup kalian, nah di bumi sikerei inilah mengawali karier kalian untuk mengabdikan diri kepada masyarakat kabupaten kepulauan mentawai.

“Saya tidak menginginkan ada bintara baru yang cengeng dan saya perintahkan selama tiga bulan tidak ada yang libur dan ada waktunya di berikan izin” tegas Mu’at saat pimpin penyambutan bintara baru di halaman mako polres mentawai, Rabu (28/9/2022).

Selanjutnya bintara remaja ini mengucapkan janji akan menjadi anggota Polres kepulauan mentawai yang disiplin dan tidak cengeng, senantiasa menghormati senior, Akan selalu mematuhi peraturan baik kegiatan maupun peraturan perundang-undangan lainnya.

Penyambutan bintara remaja ini di awali dengan melaksanakan gerak jalan di dampingi para senior yang di mulai dari Km.0 Tuapeijat sampai di Mako polres Mentawai.

“Bintara remaja baru yang di tugaskan di polres kepulauan mentawai ada 8 orang yang terdiri dari 7 Polki dan 1 Polwan” kata Kapolres.

Berikut nama-nama bintara remaja yang di tugaskan di polres mentawai yaitu, Bripda, M.Aldino Iqbal, Bripda Ibnu Habil, Bripda Steven Lowis Zalukhu, Bripda Rahmat Jamal, Bripda Briga Bratama J.P, Bripda Leonardo Gulo dan Bripda Odillia,M.O Sikaraja.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment