Vaksinasi Booster Bagi WBP Kembali di Gelar Rupajang

INFO|Padang Panjang –  Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Rutan Padang Panjang kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 booster kepada WBP Rutan Padang Panjang.


Rupajang (Rutan Padang Panjang) dibawah komando Rudi Kristiawan selaku lakukan yang terbaik buat WBP nya dalam mencegah penularan Covid-19.

Kegiatan itu sangat terlihat sewaktu dia melakukan vaksinasi Covid-19 booster hari Jum’at (1/4/2022) di lapangan serbaguna Rupajang.

Dengan jumlah peserta Kali ini sebanyak 67 orang yang mengikuti vaksinasi tersebut, diantaranya adalah terdiri dari 64 WBP dan 3 orang pegawai Rupajang.

Diantaranya untuk Vaksin 1 sebanyak 1 orang, untuk Vaksin 2 sebanyak 3 orang, sedangkan untuk vaksin Booster sebanyak 63 orang.

Sewaktu dikonfirmasi awak media karutan Rupajang itu menjelaskan, dari jumlah 168 orang WBP, semuanya sudah mencapai 100% tervaksin.

Rudi Kristiawan saat itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Nakes Puskesmas Koto Katiak, dan Badan Inteligen Negara (BIN) Daerah Kota Padang Panjang atas sinergi nya dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster ini dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58. (YB).


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment