Palanta SMP 82 Kembali Berbagi Rejeki, Sasaran Kepada Kaum Duafa dan Panti Asuhan

INFO|Padang Panjang – Sahabat Palanta SMP 82 Padang Panjang tak henti-hentinya untuk berbuat amal melalui pembagian paket takjil Ramadhan sekaligus sebagai penyambung tangan sanak saudara kita yang berada dirantau maupun yang di diranah.


Takjil yang di bagikan sahabat palanta SMP 82 ini berupa takjil di salurkan kepada kaum duafa, panti asuhan termasuk sanak saudara angkatan 82 yang di lakukan untuk kedua kalinya.


Pembagian paket takjil Ramadhan ini dikomandoi  Rifnaldi Noveri yang akrab disapa dengan panggilan Tan EL, juga diikuti beberapa orang pengurus Palanta SMP 82 seperti Enny pical SMPN 1. Lenny Ampera labuah sampik SMPN Gunung, Citrawat SMPN Gunung. Asep SMPN 1 kota Padang Panjang.


“Takjil yang kita bagikan itu sebanyak 85 Paket berkah ramadhan dari kawan-kawan di salurkan sekitar 17.30 WIB sebelum beduk magrib. yang mana tentunya telah menata nama-nama atau sasaran yang akan dibagikan terlebih dahulu, sehingga tepat pada sasaran dan tidak berbelit-belit, ucap Tan El


Sebelum pembagian paket takjil Ramadhan kita antar ke panti asuhan Waraqil Jannah Nagari Paninjauan kecamatan X koto Kabupaten Tanah Datar pada hari Senin (11/4/22), tentu sehari sebelumnya sudah diberi tahukan terlebih dahulu kepada pengurus panti, agar tidak terjadi penumpukan makanan nantinya.


Ditambahkan juga oleh Tan El saat itu, pada saat kami sampai di Panti asuhan Waraqil Jannah Nagari Paninjauan, yang mana  telah dinantikan oleh pengurus dan anak-anak kami yang ada di sana dengan suka ria, karena sebentar lagi akan melakukan buka puasa bersama. (YB).



Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment