Panpel Gelar Rapat Persiapan Muskot Korpri

INFO|Padang Panjang – Jelang pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Padang Panjang, panitia pelaksana (panpel) gelar rapat persiapan di Ruangan VIP Lantai II Balai Kota, Jumat (11/3/2022).


Rapat yang dipimpin Ketua Panpel, Martoni, S.Sos, M.Si ini membahas sudah sejauh mana persiapan muskot yang direncanakan akan dilaksanakan pada 17 Maret mendatang. 


Pada muskot ini akan dipilih ketua Korpri Kota Padang Panjang serta pengurus lainnya. Ini bertujuan untuk menghidupkan kembali organisasi Korpri di lingkungan Pemko. 


“Kita berharap acara muskot kita berjalan dengan baik tanpa adanya halangan. Kita meminta kepada semua pihak yang terlibat, ikut menyukseskan muskot ini,” tutur Martoni. 


Pelaksanaan dan persiapan Muskot ini, merupakan hasil dari panpel yang sudah melakukan studi tiru ke kota dan kabupaten yang sudah melaksanakan, seperti Kota Sawahlunto.


“Panpel beberapa hari lalu sudah melakukan studi tiru ke berbagai kota dan kabupaten, yang sudah melaksanakan muskot ini. Kita hanya meniru yang terbaik dari yang baik dan kita sesuaikan dengan kondisi kota kita sendiri,” ungkapnya lagi. (Indah,kmf).





Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment