Indo Jalito Berikan Bantuan Santunan di Yayasan dan Panti Asuhan Limapuluh Kota

INFO|Limapuluh Kota – Mewujudkan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan, Paguyuban Srikandi-srikandi Minang yang tergabung dalam Paguyuban Indo Jalito Jakarta, yang di nahkodai oleh Ettie Yuswill, memberikan bantuan kepada 3 yayasan di Kabupaten Limapuluh kota. 


Bantuan yang diberikan itu di panti yaitu Panti Asuhan Putra dan Putri Muhammadyah kecamatan Guguk dan yayasan Al Iklas Nagari Taram.

Bantuan tersebut di berikan berbentuk uang senilai masing-masing 10 juta per yayasan, di Teras Harau Ojek Wisata Lembah Harau, Kamis (03/03)


Penyerahan bantuan didampingi mantan ketua pembina PKK Limapuluh kota ibu Romi Yelfia, istri mantan Bupati limapuluh kota Amri Darwis.


Khairul Apit Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari fraksi Partai Gerindra menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan serta kepedulian yayasan Indo Jalito Jakarta, saat di komfirmasi yang kebetulan sedang bersama bapak haji Jayusman selaku ketua yayasan.


Semoga hubungan ini selalu terjalin dengan baik, atas bantuan tersebut, masyarakat limapuluh kota sangat terbantu dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada paguyuban Indo Jalito jakarta, karna dapat meringankan beban yayasan atau panti asuhan tersebut, imbuh Khairul Apit kepada media, Senin (7/3/2022).


Dalam kegiatan pemberian bantuan sosial ini, Paguyuban Indo Jalito Minang berharap agar kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat agar lebih peduli dan peka terhadap sesamanya. 


“Walaupun saat ini keadaan masyarakat sudah berat akibat pandemi covid-19, tetapi rasa kepedulian tidak boleh hilang. Selain itu Paguyuban juga berharap agar beban berat di masa pandemi COVID-19 akan terasa lebih ringan jika ditanggung bersama. ucap Ettie Yuswil, (Ady).




Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment