Vaksinasi Dosis 1 dan 2 di SDN 12 Mongan Poula di Ikuti 68 Orang Anak

INFO|MENTAWAI – Untuk memberikan perlindungan kepada generasi muda agar nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran, Babinsa 01/Sikabaluan melaksanakan sosialisasi dan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-12 tahun.


Kegiatan sosialiasi dan pelaksanaan vaksinasi bertempat di SDN 12 Mongan Polua, Desa Mongan Poula, Kecamatan Siberut Utara, Sabtu (26/2/2022).

“Hari ini melalui babinsa melakukan sosialisasi dan pendampingan vaksinasi kepada anak usia 6-12 tahun di SDN 12 Mongan Poula” ucap Danramil 01/Sikabaluan.Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik.

Dia menyebut, vaksinasi yang akan di berikan tim vaksinator kepada anak jenis coronovac dosis pertama dan kedua.

Untuk dosis pertama di ikuti sebanyak 8 orang anak yang terdiri dari laki-laki 5 orang dan perempuan 3 orang, sedangkan vaksinasi dosis kedua di ikuti 60 orang terdiri dari laki-laki 36 orang dan perempuan 24 orang.

“Total vaksinasi bagi anak usia 6-12 yang sudah di vaksin sebanyak 68 orang. Kita berharap semua berjalan lancar” ucap Danramil.

Selain babinsa yang ikut mendampingi juga di hadiri Kepala Sekolah SDN 12 Mongan poula, Kapus Puskesmas Sikabaluan, Nakes Puskesmas Sikabaluan dan Orang Tua Murid.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment