Selamatkan Generasi Muda Dari Narkoba, GANN Siapkan MoU Dengan IDI

INFO|Padang Panjang – Untuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba, khususnya di Serambi Mekah Kota Padang Panjang, Ketua GANN di bawah komando Darius Rajab selalu melakukan pembenahan dengan mempersiapkan kerjasama dengan lembaga yang peduli dengan generasi muda.


Dalam hal ini DPC GANN kembali melakukan pertemuan dengan salah satu organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk mempersiapkan Kerjasama dalam rangka Penanggulangan dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba yang marak saat ini.

Ketua IDI ,dr. Rio Ahkdanelli, Mkes didampingi dr. Wahyuda Pemil dan dr Endayani Dasril, menyambut baik keinginan GANN untuk Kerjasama dengan IDI yang berjumlah anggotanya 86 orang dokter.

“Ini semakin memberi peluang dan penguatan GANN dalam melakukan penyuluhan ke masyarakat kedepannya” tuturnya

Hal senada juga di sampaikan dr. Faizah selaku Kadis Kesehatan, mari kita buktikan bersama Aksi selamatkan Generasi Anti Narkotika Nasional.

Demikian juga ungkapan dari dr. Lila Yanwar , MARS selaku Direktur RSUD Gantiang, kami siap bantu dan dukung semua kegiatan GANN.

Hebat nya lagi pernyataan dr. Fair Ruza Direktur RS Yarsi Ibnu Sina, kami siap hadir pada setiap kegiatan GANN.

Tak kalah semangatnya dr. Mawardi ,MKM yang mantan Wakil Walikota periode 2013 – 2018, berpendapan Narkoba adalah masalah serius dan harus ditangani serius oleh semua pihak, karena ini juga menyangkut masa depan bangsa.

Ketua GANN, Dalius Rajab , didampingi Penasehat Drs Deswandi Mkes , Wakil Ketua M.Nur, SAg, Ade Afdil SAg. Dt. Majo Indo, Sekretaris Meri Delvi ,SPd, Bendahara Yv Nora, SE, Wakil Bendahara Setri Yenti, Divisi Penyuluhan Dina Mardhiah ,SAg, Divisi Keuangan Neng Euis,

Dalius Rajab menjelaskan, IDI sangat penting bagi Edukasi yang dilakukan ketika hal berkaitan medis, inilah peran dokter sebagai penguat pemahaman Hidup Sehat Tanpa Narkoba.

Des Deswandi selaku Penasehat GANN juga berpendapat peran IDI sangat di butuh dalam menyelamatkan generasi dari bahaya Narkoba dan aktifitas IPWL bisa lebih bekerja optimal, untuk rehab terhadap korban pemakaian narkoba, ucapnya. (YB).


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment