Kapolres Mentawai Sambut Kedatangan Danrem 032/Wbr di Bumi Sikerei

INFO|MENTAWAI – Kunjungan Kerja (Kunker) Komando Komandan Resor Militer (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto ke bumi sikerei di sambut Kapolres Mentawai di pelabuhan Tuapeijat, Senin (7/2/2022).


Kunjungan yang di lakukan Jendral bintang satu ini perdana di mentawai. Dalam penyambutan terlihat harmonisasi seluruh unsur Forkopimda serta jajaran pemkab mentawai.


“Kita harus memperkuat sinergitas antara TNI-Polri termasuk di jajaran pemkab mentawai dalam memajukan daerah” sebut Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at,SH,MM di sela acara ramah tamah di aula kantor Bupati Mentawai, Senin (7/2/2022).


Dalam sambutan Danrem 032/Wbr terkait pemberdayaan masyarakat produktif pihaknya sangat mendukung, guna meningkatkan perekonomian yang dapat menekan tingkat pengangguran, bahkan tingkat kriminal juga akan berkurang.


“Analoginya banyaknya terjadi kriminal, rata-rata di akibatkan karena lapangan pekerjaan tidak tersedia, sehingga timbul niat melakukan kejahatan untuk memenuhi kebutuhan hidup” ujarnya.


Melalui program yang di lakukan Danrem ini bisa membantu pemkab mentawai dalam mencarikan solusi untuk menggali potensi untuk sebagai penghasilan masyarakat nantinya.


“Kita berharap melalui Bhabinkamtibmas yang berada di wilayahnya juga lebih giat memberikan pelayanan dan edukasi kepada masyarakat, sehingga mereka terbantu dalam peningkatan ekonomi” tuturnya.


 

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment