Desa Bulasat Gelar Musrenbang Tingkat Desa Dalam Penyusunan DU-RKPDes Tahun 2023

INFO|MENTAWAI –  Dalam merumuskan perencanaan kegiatan sangat perlu di lakukan musyawarah serta mengakomodir usulan-usulan dari masyarakat untuk kebutuhan pembangunan di daerah.


Dengan di lakukan musyawarah bersama, maka usulan-usulan terkait kebutuhan di daerah sesuai permintaan masyarakat dapat terealisasi serta dapat berjalan dengan baik saat pelaksanaan nantinya.

Dalam hal ini, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Gea menghadiri rapat kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan DU-RKPDes tahun 2023 di Desa Bulasat,Kecamatan Pagai Selatan, Selasa (1/2/2022).

Danramil 04/Sikakap, Kapten. Inf.Putra.Irawan Damanik melalui Babinsa menyebut, kegiatan musyawarah penyusunan DU-RKPDes tahun 2023 Desa Bulasat ini merupakan musrenbang tingkat Desa.

“Musrenbang di Desa Bulasat ini membahas pengajuan dan usulan DU-RKPDes tahun 2023 melalui ADD dan DD APBN” sebutnya.

Dalam kegiatan itu ikut serta utusan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan karang taruna untuk memberikan masukan dan usulan pembangunan daerah sesuai kebutuhan masyarakat Desa Bulasat, Kecamatan Pagai Selatan.

Musrenbang tingkat Desa Bulasat turut di hadiri, Camat Pagai selatan, Babinsa koramil 04/Sikakap, Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap, Kepala desa bulasat, Ketua BPD dan para Kepala Dusun.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment