Danrem 032/Wbr Brigjen Purmanto Tiba di Mentawai, Berikut Agenda Kunkernya

INFO|MENTAWAI –  Penyebrangan dari padang menuju tuapeijat menggunakan kapal mentawai fast merupakan moda transportasi yang sudah biasa di lakukan masyarakat setempat dan jajaran pemerintah kepulauan mentawai.


Dalam perjalanan perdana kali ini, Danrem 032/Wirabraja bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di kepulauan mentawai yang di kenal sebagai sebutan nama bumi sikerei itu.


Agenda kunjungan kerja jendral bintang satu TNI AD itu di sambut unsur Forkopimda, Sekdakab Mentawai beserta para kepala OPD pemkab kepulauan mentawai di pelabuhan tuapeijat dan di lanjutkan di Aula Kantor Bupati Mentawai, Senin, (7/2/2022).


Kunjungan kerja Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto dalam scedule, selain melaksanakan kegiatan temu ramah dengan pemerintahan kepulauan mentawai juga ada beberapa agenda yang akan di laksanakan.


Tim Penrem 032 Wirbaraja, Serka Al Azmi menyebut, selama perjalanan cuaca sangat bersahabat meski bergelombang sedikit, namun sambil cerita-cerita tidak terasa sampai ke pelabuhan tuapeijat.


“Kapal berangkat sekitar 07.30 WIB dan rombongan langsung naik kapal. Kunker Jendral bintang satu ini perdana kementawai dan ada beberapa agenda kegiatan yang akan di laksanakan, sebut Azmi.


Penyambutan orang nomor satu di wilayah Korem 032 Wirabraja itu ke mentawai di lakukan dua kali yakni kedatangan kapal di pelabuhan dan di halaman kantor Bupati Mentawai yang di suguhkan dengan tarian khas mentawai, selanjutnya acara ramah tamah.

Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment