Penutupan Turnamen Futsal HMP2, Lahmuddin Ajak Mahasiswa Perkuat Silahturahmi Antar Sesama Perantau

INFO|PADANG – Kepala Bidang Organisasi Pengda PASI Sumbar, Lahmuddin Siregar hadiri penutupan turnamen Futsal Himpunan Mahasiswa Pemuda Perantau Padang Lawas Utara (HMP2) di Lapangan Radja Futsal Padang.


“Kita apresiasi kegiatan positif bagi generasi muda yang mampu memberikan kontribusi yang sangat berharga bagi generasi penerus khususnya para atlet nantinya” ucap Lahmudin yang juga Kadis Kesehatan Mentawai itu kepada media, Sabtu (15/1/2022).

Dia menyampaikan, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terus mengasah bakat serta mencari bibit-bibit penerus dalam bidang Olahraga khusunya Futsal

“Kami selaku senior juga berharap kepada adek-adek HMP2 tetap di laksanakan kegiatan yang seperti ini, dan tentunya akan kita dukung penuh”kata Lahmuddin berikan semangat

Kepada para pemain yang telah mengikuti turnamen futsal ini diharapkan untuk terus meningkatkan jiwa olahraga serta memperkuat silahturahmi antar sesama perantau yang berada di kota padang.

Selain itu apapun bentuk kegiatan olahraga yang di helat dalam pertandingan tetap jaga kekompakan dan selalu menjunjung tinggi sportivitas, ujarnya.

Kepada pemenang turnamen Futsal HMP 2, saya mengucapkan terima kasih dan terus tingkat prestasi dan berharap lahir atlet futsal dari HMP 2 di kota padang nantinya.

Diakhir pengarahannya, Lahmuddin menghimbau kepada seluruh yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan serta menerapkan Protokol kesehatan Covid-19, tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment