Peduli Lingkungan, Babinsa Sipora Gelar Jumat Bersih di Seputaran Jalan Perkampungan Desa Tuapeijat

INFO|MENTAWAI – Menciptakan  kebersihan dan kenyamanan di lingkungan perkantoran atau lingkungan keluarga sangat di perlukan kepedulian, sehingga suasana terlihat asri.


Dalam hal ini, Babinsa Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Osten Sinaga manfaatkan waktu melaksanakan goro bersama dalam rangka kegiatan jumat bersih

Kegiatan goro bersama ini di lakukan di seputaran jalan perkampungan Desa Tuapejat Dusun Camp, kemudian dilanjutkan Komsos dengan Aparatur Desa Tuapejat bertempat di Kantor Desa Tuapejat, Jumat (7/1/2022).

Osten Sinaga menyebut, kegiatan yang di gelar ini sudah direncanakan sebelumnya bersama aparatur desa, selain itu juga mengawali tahun 2022.

“Goro bersama ini guna memotivasi masyarakat yang berada di wilayah Desa Tuapeijat agar peduli dengan lingkungan” imbuhnya.

Tak hanya itu kegiatan goro bersama ini juga akan di laksanakan bersama masyarakat dalam agenda kegiatan jumat bersih” sebutnya lagi.

“Mari kita jaga lingkungan kita bersama agar terhindar dari berbagi penyakit serta membudayakan hidup bersih dan sehat” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment