Kodim 0319 Mentawai Terus Intesifkan Penegakan Prokes dan Pendampingan Vaksinasi

INFO|MENTAWAI – Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan pendampingan pelaksanakan vaksinasi ke sekolah Dasar di wilayah kepulauan Mentawai terus di lakukan Jajaran Kodim 0319/Mentawai.


Untuk penegakan Prokes di laksanakan di jalan raya tuapeijat dan sekitrnya dengan sasaran pengendara roda dua dan roda empat termasuk di tempat kerumunan massa.


Ini di lakukan jajajran Kodim 0319/Mentawai  untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat, yang akan menyebabkan penularan COVID-19 di wilayah bumi sikerei” ucap Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto, Selasa (18/1/2022).


Dalam pelaksanaan kegiatan itu, personel juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, hindari tempat keramaian serta membudayakan prilaku hidup sehat.


Selain itu Dandim juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar mau tahu dan peduli untuk menciptakan lingkungan yang sehat, nyaman dan bersih agar terhindar dari wabah COVID-19


“Rasa peduli sangat di butuhkan dari kalangan anak-anak sampai dewasa, sehingga terwujud masyarakat tangguh Indonesia tumbuh dan sehat” tutupnya mengakhiri.




Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment