Wujud Kebersamaan, Danramil Sikakap Berbagi Bingkisan Natal Kepada Masyarakat Pagai Selatan

INFO|SIKAKAP – Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Dandim 0319/Mentawai di wakili Danramil 04/Sikakap memberikan bingkisan natal dan tahun baru di gereja yang berada di Kecamatan Pagai Selatan.


Penyerahan bingkisan ini di wakili Danramil 04/Sikakap didampingi camat Pagai Selatan, Andar Sabelau dan Satpol PP kepada masyarakat setempat, Jumat (24/12/2021).

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, mengatakan, bingkisan ini merupakan salah satu ucapan terimakasih Dandim kepada masyarakat yang telah mendukung semua kegiatan Kodim 0319 yang ada di Pagai Selatan.

“Bingkisan yang di berikan ini, bentuk wujud kepedulian antar sesama yang di salurkan Komandan Kodim 0319/Mentawai untuk masyarakat yang berada di kecamatan pagai selatan” kata Putra Damanik.

Dia menyebut, bingkisan ini jangan di lihat berapa banyaknya dan besarnya,akan tetapi lihatlah dari ketulusan dalam membantu masyarakat dalam berbagi di momen perayaan natal dan tahun baru.

“Semoga bingkisan yang di berikan ini bisa di gunakan bersama keluarga dalam rangka menyambut perayaan natal dan tahun baru serta dapat berjalan dengan baik” harapnya.

Terpisah, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto menyampaikan, bingkisan yang di salurkan melalui koramil yang ada di empat pulau mentawai ini merupakan wujud kepedulian antar sesama khusunya bagi masyarakat yang merayakan natal.

“Kita berharap bingkisan yang sederhana ini dapat membantu masyarakat dan bersuka cita dalam perayaan natal dan tahun baru nantinya salam damai sejahtera” tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment