Monitoring Pekerjaan Jalan di Taikako Hulu, Babinsa Bersama Polsek Sikakap Barengi Ajak Warga Ikut Vaksin

INFO|SIKAKAP – Selain melaksanakan monitoring pekerjaan jalan, Babinsa Koramil 04/Sikakap Kodim 0319/Mentawai bersama personel polsek sikakap mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera ikut vaksin.


Monitoring jalan yang di lakukan Babinsa bersama personel polsek sikakap bertempat lokasi di Dusun Taikako Hulu,, Kecamatan Sikakap.

Di lokasi pengerjaan jalan terlihat personel tengah berbincang-bincang dengan warga setempat, pembahasaan itu terkait soal pembangunan jalan maupun soal vaksinasi.

“Monitoring yang di lakukan personel ini untuk memastikan pekerjaan jalan yang di kerjakan PT.Ariyona di Dusun Taikako Hulu” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik melalui Babinsa, Selasa (14/12/2021).

Disela kegiatan monitoring jalan, Babinsa bersama personel polsek menyampaikan kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera ikut vaksin, selain itu pada hari Kamis Tim vaksinator akan mengadakan Vaksinasi di dusun taikako hulu desa taikako.

Dalam hal ini di harapkan kepada masyarakat yang sama sekali belum ikut vaksin untuk bisa datang di lokasi kegiatan vaksinasi yang sudah di tentukan, ujarnya.

Kemudian terkait pembangunan jalan ini, Danramil juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut mendukung percepatan penyelesaian pekerjaan jalan yang di kerjakan PT.Ariyona, sehingga masyarakat bisa manfaatkan jalan tersebut, ucap Putra mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment