Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Singgalang 2021, Danramil Sikakap Harapkan Pengamanan Nataru Tetap Kedepankan Prokes

INFO|SIKAKAP – Untuk mendukung pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru, Koramil 04/Sikakap mengikuti Apel gelar pasukan operasi lilin Singgalang 2021 bertempat di mapolsek Sikakap, Jumat (24/12/2021).


Kegiatan apel gabungan dalam rangka operasi lilin singgalang 2021 ini di pimpin langsung Camat Sikakap di hadiri Danramil 04 Sikakap dan anggota, Kapolsek Sikakap dan anggota, Danpos Kamla dan anggota, Satpol PP dan Dishub.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik meyebut, apel gabungan ini untuk menyiapkan segala aspek yang di butuhkan saat pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 di wilayah sikakap dan sekitatnya.

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sebut Putra Damanik setiap personel yang di tugaskan harus memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Penekanan ini, terutama kepada personel Koramil 04/Sikakap dalam pengamanan nanti harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga tidak ada menimbulkan kluster baru dan penularan, terangnya.

Dia juga menyampaikan kepada petugas dalam pengamanan operasi lilin singgalang 2021, personel harus mengedepankan preemtif dan preventif di tengah masyarakat.

“Kita berharap pengamanan perayaan natal dan tahun baru nantinya tidak ada terkendala semua berjalan dengan baik serta memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus covid-19” tutupnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment