Usai Koramil Sikakap dan Polsek Berikan Bantuan, Warga Taikako Hulu Penderita Kanker di Leher Meninggal Dunia

INFONUSANTARA.NET – Untuk meringankan beban masyarakat yang mengidap penyakit kanker di bagian leher, Koramil 04/Sikakap bersama jajaran Polsek Sikakap berikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Di ketahui seorang warga ini bernama Khodijah Samongilalai (33) warga Dusun Taikako hulu, Desa Taikako, Kecamatan Sikakap.

Penyakit yang di derita ini sudah cukup lama, melihat kondisi tersebut bertepatan di momen peringatan Hari HUT ke-76 TNI, Koramil 04/Sikakap bersama Polsek Sikakap turun langsung membesuk warga sekaligus berikan bantuan.

“Pemberian bantuan sembako dan sumbangan ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri kepada warga yang membutuhkan” kata Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Senin (4/10/2021).

Di momen hari jadi TNI ke 76 ini merupakan momentum untuk memberikan terbaik kepada masyarakat terutama kepada warga yang dalam kondisi membutuhkan seperti mengunjungi warga yang mengalami pembengkakan di leher, tuturnya.

“Kami berharap bantuan sembako dan sumbangan ini dapat di manfaatkan untuk keperluan keluarga” tuturnya.

Dia mengatakan, pemberian bantuan ini sinergitas kami Koramil Sikakap bersama Polsek Sikakap sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu.

Apalagi yang di besuk ini warga yang mengalami penyakit pembengkakan di leher , dan kita turut prihatin dengan kondisi di alami seorang ibu yang sudah cukup lama sakit di deritanya.

“Seiring waktu berjalan, mungkin ini rahasia illahi, tak berlama sekira setengah jam berikan bantuan, warga ini mendapat informasi meninggal dunia” ucap Danramil.

Dengan demikian, kami dari jajaran koramil Sikakap bersama Polsek Sikakap mengucapkan turut berduka cita yang sedalamnya, keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment