Vaksinasi Terus di Kebut, 108 Pelajar SMPN II Selatan Jaya Sangat Antusias

INFONUSANTARA.NET – Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah Pagai Utara Selatan terus di kebut, dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat sebagai langkah memutus rantai covid-19.

Kegiatan vaksinasi TNI-Polri kali ini di selenggarakan di SMPN II Selatan Jaya, Desa Malakopa, KM.37 Kecamatan Pagai Selatan di dampingi Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai, Senin (20/9/2021).

Pendampingan kegiatan serbuan vaksinasi bagi pelajar melibatkan anggota Babinsa Serda Yuni Krisna Setiawan bersama bhabinkamtibmas polsek sikakap dan anggota timkes pagai selatan.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik melalui Babinsa menyebut, serbuan vaksinasi bagi pelajar, vaksin yang di berikan jenis sinovac, di ikuti sebanyak 108 siswa-siswi SMPN II Selatan Jaya.

“Untuk vaksin pertama di ikuti sebanyak 98 orang dan vaksin kedua sebanyak 10 orang” sebutnya.

Sebagai akselerasi serbuan vaksinasi di kalangan pelajar maupun kepada masyarakat umum, kata dia terus di lakukan sepanjang stok vaksin ada.

“Bagi masyarakat dan pelajar termasuk lansia yang belum mengikuti vaksinasi segera daftarkan diri ke posko yang sudah di tentukan” ajaknya.

Vaksinasi ini sangat bermanfaat bagi semua orang, karena vaksin yang di berikan pemerintah aman di gunakan, maka tidak perlu di khawatirkan, terangnya.

“Semoga bagi yang sudah di vaksin terbentuk imunitas tubuh dan tetap mengikuti protokol kesehatan” ujarnya mengakhiri.



Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment