Tinjau Vaksinasi TNI-Polri di SMA 1 Sioban Kapolres Mentawai di Dampingi Kapolsek Sipora

INFONUSANTARA.NET – Gerai vaksinasi TNI-Polri dengan sasaran para pelajar terus di lakukan jajaran kepolisian bekerjasama dengan tim kesehatan yang ada di wilayah kepulauan mentawai.

Pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar saat ini di selenggarakan di SMA 1 Sioban, sebelumnya di laksanakan di SMA plus setia dan SMA 2 Sipora kecamatan sipora utara, kabupaten kepulauan mentawai.

“Hari ini kita melakukan peninjauan gerai vaksinasi presisi bagi pelajar di SMA 1 Sioban, Kecamatan Sipora Selatan” kata Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at,SH,MM di dmapingi Kapolsek Sipora, Iptu.Ronnal Yandra, Rabu (8/9/2021).

Dalam peninjauan itu, Kapolres salut dengan tingginya minat siswa-siswi SMA 1 Sioban ikut vaksinasi, bahkan adapun masyarakat yang ikut juga di layani, terangnya.

Dengan mengikuti vaksinasi ini baik masyarakat maupun pelajar sudah ikut serta mendukung program nasional dalam pemberian vaksinasi.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengingtkan kepada peserta vaksinasi, meski sudah di vaksin di harapkan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, ajakanya.

Sementara Kapolsek Sipora, Iptu.Ronnal Yandra menyebut, pelaksanaan vaksinasi TNI-Polri di SMA 1 Sioban ini di targetkan sebanyak 412 peserta yang di lakukan secara betahap.

Untuk hari ini, kata dia peserta vaksinasi di ikuti sebanyak 106 orang dengan rincian vaksin pertama sebanyak 87 orang terdiri dari laki-laki 37 orang dan perempuan 50 orang, ujarnya.

Sementara vaksin kedua di ikuti sebanyak 19 orang yang terdiri dari laki-laki 10 orang dan perempuan 9 orang. untuk selanjutnya akan di lakukan kembali vaksinasi pada hari kamis (9/9/21).


Editor : Heri Suprianto

Leave a Comment